22 Tahun Pecinta Alam SMA Muhi Jogja

  • Beranda -
  • 22 Tahun Pecinta Alam SMA Muhi Jogja
research
  • 23 Oktober 2019

22 Tahun Pecinta Alam SMA Muhi Jogja

Organisasi pecinta alam di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang bernama Falahi (Tafakkur Alam Muhi) tanggal 28 September 2019 yang lalu genap berusia 22 tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur ini, keluarga besar Falahi mengadakan acara Tumpengan yang dihadiri oleh seluruh anggota aktif, yaitu siswa ekstrakurikuler Falahi dan puluhan alumni Falahi dari lintas angkatan.

Acara ini dibuka dengan penyerahan potongan tumpeng dari Ketua Falahi kepada perwakilan alumni. Pak Sigit sebagai alumni angkatan pertama yang hadir, berpesan agar acara ini bisa terus dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya sebagai ajang silaturrahim dan menjaga nilai dan cita-cita pendirinya terdahulu agar terus diperjuangkan hingga nanti. Acara puncaknya adalah makan bersama dengan cara ‘kembulan’ yang menjadi tradisi Falahi.

Sebagai penutup acara, diadakan sharing session antara angkatan pertama hingga terakhir yang membuat acara tumpengan kemarin menjadi semakin hangat dan akrab. Semoga selalu jaya sebagai satu keluarga besar Falahi dan turut membangun SMA Muhi. Merangkak. Menapak. Berjaya! (Aal/Ari)