ACARA WISUDA SISWA

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
ACARA WISUDA SISWA

Yogyakarta (5/5), Grha As-Sakinnah SMA Muhi ramai dikunjungi seluruh peserta Purna Wisuda Kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) tahun 2018. Sebanyak 395 peserta didik kelas XII resmi diwisuda dan diserahkan kembali kepada orang tua.

Kepala sekolah SMA Muhi menyampaikan kebanggaan kepada seluruh wisudawan/wati terkait hasil prestasi yang telah disumbangkan kepada sekolah selama berkarya di sekolah. “Sungguh saya merasa bangga dengan ananda-anandaku sekalian, berbagai prestasi telah kalian torehkan, dan selalu menjaga almater,” ungkap bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H., M.M., selaku kepala sekolah SMA Muhi.

Kelulusan siswa kelas XII di SMA Muhi mencapai target yakni 100% dengan total 395 siswa dan 75 siswa telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lewat jalur undangan. Prosesi wisuda berjalan dengan hikmat dan turut mengundang Assoc. Prof. Rika Fatimah, S.T., M.Sc., Ph.D., selaku alumni SMA Muhi tahun 1996 untuk memberikan bekal perjalanan kepada wisudawan/wati. SMA Muhi selalu menjunjung nilai-nilai luhur yang berdasar Al-Qur’an dan Hadist, SMA Muhi sekolah kader dan bangsa. (Ich

Article  Maryanto