Derap langkah baru PR IPM SMA Muh 1 Yk

  • Beranda -
  • Derap langkah baru PR IPM SMA Muh 1 Yk
research
  • 02 Desember 2019

Derap langkah baru PR IPM SMA Muh 1 Yk

Pelantikan PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta periode 2019-2020 dilakasanan Senin, 18 Novber 2019 bertepatan dengan hari lahirnya Muhammadiyah dan tepat usia 107 tahun Muhammadiyah. Sekitar 82 siswa resmi menjadi pengurus PR IPM SMA Muhi dengan ditandai ikrar kesanggupan dan janji  yang dipandu oleh Ipmawati Mutia dari PD IPM Kota Yogyakarta dan dihadiri oleh perwakilan siswa kelas XI, sebagian bapak/Ibu GTK, demisioner pengurus IPM sebelumnya dan perwakilan PWM IPM DIY.

 

Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru serta disahkan oleh saksi dari PD IPM, Pembina IPM dan kepala sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan pidato iftitah ketua yang baru yaitu Ipmawan Muhammad Rifqi Septiono kelas XI MIA 8.

 

Dalam pidato yang disampaikan, Rifqi menegaskan tentang ucapaan terima kasih kepada seluruh siwa dan pihak sekolah yang telah mempercayakan amanah kepadanya. Harapannya semoga pengurus dapat selalu menjaga kepercayaan sekolah dan mohon dukungan terhadap program program yang akan dilakukan setelahnya. (Syd/Ari)