Gerdy Sabet Runner Up Asia

  • Beranda -
  • Gerdy Sabet Runner Up Asia
research
  • 19 September 2019

Gerdy Sabet Runner Up Asia

Pembalap sepeda downhill yaitu Gerdy Algasya berhasil meraih juara 4 atau runner up ajang kelantan forestry international downhill challenge.  Gerdy adalah salah satu peserta didik SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta kelas X.  Gerdy mengikuti kompetisi ini mewakili  KONI Sleman dan IPSI Sleman. Kegiatan ini diselenggarakan di Bukit Takbok Machang Kota Bharu Kelantan Malaysia pada tanggal 13-15 September 2019.

Dalam kompetisi ini, Gerdy bersaing dengan 180 peserta. Gerdy berlomba dalam kondisi lintasan yang sangat licin berbatu. Dalam rintangannya Gerdy mampu melintasi rintangan-rintangan akar dan bebatuan. Pada babak final Gerdy mendapat kendala sehingga tergelincir memasuki jurang. Namun hal itu tidak mencederai Gerdy hingga kemenangan menjadi milik Gerdy.

"Pantang menyerah dan doa adalah kunci keberhasilan seseorang dan Gerdy telah membuktikannya. Saya bangga dengan pencapaian ananda," ucap Bapak Afandi selaku waka kesiswaan. Semoga sekolah semakin mendapat banyak prestasi.  Aamiin.  (Rj/Ari/Afn)