Kunjungan Balasan SMA Muhammadiyah 1 Sumenep ke SMA Muhi Yogyakarta

  • Beranda -
  • Kunjungan Balasan SMA Muhammadiyah 1 Sumenep ke SMA Muhi Yogyakarta
research
  • 30 April 2019

Kunjungan Balasan SMA Muhammadiyah 1 Sumenep ke SMA Muhi Yogyakarta

Pada hari Jum’at, 19 April 2019, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta menerima kunjungan dari SMA Muhammadiyah 1 Sumenep Madura yang dipimpin langsung kepala sekolah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Tri Ismu Husnan Purwono, S.H. M.M.

Jumlah peserta yang datang dari Madura kurang lebih 54 peserta. Kepala PDM Sumenep juga turut serta dalam kunjungan ini. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan balasan karena Bapak Kepala Sekolah SMA Muhi pernah berkunjung ke SMA Muhammadiyah 1 Sumenep Madura.

Tujuan SMA Muhammadiyah 1 Sumenep mengadakan kunjungan secara umum adalah untuk melihat langsung perkembangan Muhammadiyah terutama Muhi sebagai iconnya sekolah Muhammadiyah di Yogyakarta. Melihat sisi positif Muhi untuk diaplikasikan di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep. Sedangkan tujuan khususnya adalah mendalami tentang manajemen sekolah dan sarana prasarana yang ada di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Menariknya, Bapak Fauzi, S.S selaku MC pada acara kunjungan tersebut menyambut hangat kedatangan rombongan dari SMA Muhammadiyah 1 Sumenep yang bagi beliau merupakan kehormatan karena dari kedatangan tamu dari daerah asalnya Bapak Fauzi.

Tanya jawab juga berlangsung terkait kesiswaan dan humas di SMA Muhi yang ditanggapi langsung oleh Bapak Darmansyah, S.H selaku wakaur kesiswaan dan Ibu Fitri Sari Sukmawati, M.Pd selaku wakaur humas. (Ank)