Kunjungan Santichon Islamic School, Bangkok Thailand di SMA Muhi

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Kunjungan Santichon Islamic School, Bangkok Thailand di SMA Muhi

Kamis (22/3), ada yang berbeda dengan kunjungan hari ini, SMA Muhi kedatangan tamu istimewa dari Negara Thailand.  Tamu tersebut ialah Kepala Sekolah Santichon Islamic School, Bangkok Thailand. Perlu diketahui bahwa Santichon Islamic School  Bangkok Yhailand merupakan salah satu sekolah mitra kerjasama SMA Muhi yang berasal dari luar negeri. Beliau tiba di SMA Muhi pukul 11.30 WIB dengan disambut hangat oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta beserta jajaran wakil kepala sekolah di ruang kepala sekolah. Kepala SMA Muhi Bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H, M.M  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kepala Sekolah Santichon Islamic School Bangkok Thailand yang telah bersilaturahmi ke SMA Muhi.

Bapak Kepala Sekolah Santichon Islamic School Bangkok Thailand menyatakan sangat bangga dengan kemajuan SMA Muhi saat ini yang telah mengalami berbagai kemajuan di segala aspeknya. Harapannya setelah kunjungan ini, kerjasama yang telah terjalin selama 7 tahun ini dapat terus ditingkatkan kualitasnya sehingga akan lebih memberikan manfaat bagi semua pihak. “Sekolah ini merupakan salah satu sekolah Muhammadiyah unggulan di Indonesia. Sehingga kerjasama selama 7 tahun ini semoga bisa terus ditingkatkan terus agar dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Semoga SMA Muhi semakin maju dan seluruh keluarga besarnya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengabdi,” pungkas beliau.

Setelah acara penyambutan dan diskusi di ruang kepala sekolah selesai, beliau melanjutkan agendanya dengan berkeliling di lingkungan SMA Muhi untuk melihat berbagai fasilitas dan sarana prasarana sekolah. Atas hal itu, beliau menyatakan sangat kagum dan memberikan apresiasi tinggi kepada SMA Muhi. Semoga kerjasama Santichon Islamic School Bangkok Thailand dengan SMA Muhi menjadi barokah untuk kita semua. Amin. Yus/FS/Lia

Article  Super Administrator