Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah Kunjungi SMA Muhi

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah Kunjungi SMA Muhi

Kamis (18/1), SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) menerima kunjungan dari Majelis Pendidikan Dasar Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Pusat (PP)  Muhammadiyah. Hadir dalam kunjungan ini beliau Prof. Dr. Baedhowi, M.Si., Dr. Sungkowo, Dr. Kasiyarno, M.Hum., Supan, M.S., dan Ketua Pusat Forum Guru Muhammadiyah, pertemuan tersebut berlangsung di ruang Kepala SMA Muhi. Kepala SMA Muhi Tri Ismu Husnan Purwono, S.H, M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah yang telah bersilaturahmi ke SMA Muhi.

Ketua rombongan Prof. Dr. Baedhowi, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan tujuan kedatangannya adalah memberikan dukungan dan forum diskusi untuk kemajuan sekolah Muhammadiyah, khususnya SMA Muhi. Harapan beliau setelah adanya kunjungan ini, semakin terjalin komunikasi dan koordinasi antara Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah dan SMA Muhi. Terlebih pada tahun 2018 ini, SMA Muhi akan menjalani agenda akreditasi sekolah.

                ┬ôSekolah ini merupakan salah satu sekolah Muhammadiyah terbaik di Indonesia. Semoga prestasi yang sudah diraih SMA Muhi terus meningkat, semakin maju, dan seluruh keluarga besarnya selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam mengabdi kepada Amal Usaha Muhammadiyah ini,┬ö ungkap Prof. Dr. Baedhowi, M.Si. Kepala SMA Muhi dalam sambutannya melaporkan berbagai program sekolah yang telah tercapai dan rencana tindak lanjut pengembangan sekolah di masa yang akan datang. Beliau juga mohon doa restu semoga berbagai program sekolah khusunya akreditasi sekolah dapat berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan mutu pendidikan SMA Muhi. (Yus/Ich)

Article  Maryanto