Malam Taqarrub sebagai Ajang Persiapan Hati menghadapi Ujian

  • Beranda -
  • Malam Taqarrub sebagai Ajang Persiapan Hati menghadapi Ujian
research
  • 12 Maret 2019

Malam Taqarrub sebagai Ajang Persiapan Hati menghadapi Ujian

Bulan Februari merupakan awal bulan penuh kegiatan bagi ananda kelas XII dalam menghadapi ujian nasional. Kegiatan akademik mulai dari latihan ujian, ujian praktik, simulasi UNBK dan sebagainya.

Di sela-sela kegiatan akademik tersebut, bidang Ismuba mengadakan kegiatan malam taqarrub untuk memberikan bekal kepada ananda dalam menghadapi ujian. Malam taqarrub diadakan dalam dua gelombang. Gelombang I diadakan pada hari Jum'at, 15 Februari 2019 untuk ananda putri dengan jadwal kegiatan ba'da Jumatan sampai kurang lebih pukul 10 malam. Untuk ananda putra, kegiatan malam taqarrub diadakan pada hari Jum'at, 22 Februari 2019 dengan agenda yang hampir sama dengan ananda putri. Materi malam taqarrub meliputi membentuk generasi Qur'ani oleh Uztad Fauzi serta muhasabah dan renungan dalam menghadapi ujian oleh Uztad Muhammad Wiharto.

Acara malam taqarrub diakhiri dengan shalat lail bersama orangtua di Masjid As-Sakinah. Setelah shalat lail diadakan doa bersama untuk menghadapi USBN & UNBK. Semoga ananda kelas XII lebih siap menghadapi ujian dan dimudahkan dalam memperoleh perguruan tinggi yang diinginkan. Aamiin...(Ank/Nak)