Melahirkan Kader Unggulan

  • Beranda -
  • Melahirkan Kader Unggulan
research
  • 05 Agustus 2019

Melahirkan Kader Unggulan

PR IPM SMA Muhammadiyah 1 yang dipelopori oleh bidang perkaderan kembali melakukan Taruna Melati khusus siswa putri yang berjumlah 183 peserta pada hari sabtu-Ahad, 3- 4 Agustus 2019. Kegiatan ini telah dimulai pada minggu sebelumnya yang diikuti oleh kelompok siswa putra. Tema yang diusung dalam TM ini adalah “mencetak kader milenialis, interaktif untuk muhammadiyah yang berkemajuan”

Acara dibuka oleh kepala sekolah yaitu Bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H., M.M. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan motivasi untuk terus menjaga persaudaraan antara adik dan kakak kelas, menumbuhkan jiwa solidaritas  dan menciptakan suasana yang penuh kedamaian, ketentraman di SMA Muhi. Selain itu beliau juga berharap melalui TM ini akan tercetak generasi yang unggul dalam IPTEK dan IMTAQ sehingga dapat melangsungkan perjuangan di IPM.

Kegiatan ini ditutup secara resmi pada pukul 08.30 WIB oleh Bapak Isnanto selaku wakil kepala sekolah. Semoga seperti tema yang dituangkan, melalui TM ini akan lahir  kader milenial yang hebat dengan keunggulan akhlak dan budi pekertinya. (Syd/Ari/Afn)