MERANCANG STRATEGI JITU MENYONGSONG TAHUN PELAJARAN 2021 /2022

  • Beranda -
  • MERANCANG STRATEGI JITU MENYONGSONG TAHUN PELAJARAN 2021 /2022
research
  • 10 Juni 2021

MERANCANG STRATEGI JITU MENYONGSONG TAHUN PELAJARAN 2021 /2022

Sebelum tahun pelajaran 2021/2022 dimulai, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengadakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim). “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh pihak pimpinan sekolah,” terang Tri Hari Nurdi, M.Pd selaku ketua penyelenggara, Selasa (8/6/2021). Menurut beliau, kegiatan ini dilaksanakan di ruang Multimedia SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta selama 5 hari. “Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat Dzuhur pada hari Senin - Jumat, 7 - 11 Juni 2021” katanya.

Rapat Kerja Pimpinan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta kali ini dihadiri kepala sekolah, wakil kepala sekolah beserta staf, ketua laboratorium, bendahara sekolah, kepala TU, kepala perpustakaan, koordinator guru BK dan koordinator UKS. Selama Rakerpim berlangsung, peserta mengikuti dengan protokol kesehatan, wajib memakai masker dan duduknya berjarak antara peserta satu dengan lainnya. Tujuan Rakerpim kali ini adalah mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama satu tahun pelajaran sebelumnya dan membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk  tahun pelajaran 2021/2022 yang akan dimulai Juli 2021.

Dikatakan oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Drs. H Herynugroho, M.Pd, Rakerpim ini penting dilaksanakan untuk evaluasi kinerja selama satu tahun dan menentukan program satu tahun selanjutnya. Diharapkan dalam rapat kerja pimpinan ini mampu menemukan gagasan baru untuk kemajuan sekolah.“Kami mengharapkan segala masukan, ide, dan gagasan dalam memajukan SMA Muhi tercinta” kata beliau. (Yus/TH)