MUHI Juara dalam Rangka Milad UMM

  • Beranda -
  • MUHI Juara dalam Rangka Milad UMM
research
  • 02 September 2019

MUHI Juara dalam Rangka Milad UMM

Dalam rangka Milad Universitas Muhammadiyah Magelang yang ke-55 tahun, UMM mengadakan Festival Pelajar Indonesia dengan berbagai lomba. Adapun macam-macam  lomba diantaranya lomba MTQ, akuntansi, kewirausahaan, moto contest.

SMA MUHI ikut serta dalam acara tersebut dengan mengirimkan dua tim pada lomba kewirausahaan. Tim tersebut terdiri dari tim putra yang beranggotakan Fajar Muhammad Hartono (XI A1) dan Iqbal Maulana N (XI A7) yang mengusung produk geprek sebagai bahan BMC-nya. Sedangkan tim putri beranggotakan Amanda Purbaningrum P.A (XI A3) dan Lika Arwita Wijaya (XI A2) yang mengusung keripik sayur sebagai bahan BMC-nya. BMC merupakan singkatan dari Bussines Model Canvas.

Tim putri Alhamdulillah mendapatkan juara 1 sedangkan tim putra mendapatkan harapan 1 dalam lomba kewirausahaan ini. Acara festival pelajar Indonesia ini diikuti dari berbagai SMA di Indonesia. Beberapa peserta diantaranya adalah SMAN 1 Ngluwar, SMKN 1 Windusari, SMKN 1 Godean, SMA Muh Purworejo dan lain-lain. (NIA/ARI)