Muhi Raih juara umum dalam Lomba Sekolah/Madrasah Aman Bencana MDMC Kota Yogyakarta II 2018

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Muhi Raih juara umum dalam Lomba Sekolah/Madrasah Aman Bencana MDMC Kota Yogyakarta II 2018

Pada tahun 2018, MDMC (Muhammadiyah Disaster Management System) Kota Yogyakarta mengadakan Lomba Sekolah Aman Bencana yang terbagi menjadi empat cabang diantaranya adalah Lomba Cerdas Tanggap, lomba P3K, lomba peta sekolah siaga dan lomba kultum kebencanaan. Lomba diadakan di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta pada hari Ahad, 29 April 2018.

Lomba kesiapsiagaan bencana ini diikuti oleh jenjang SMP dan SMA Muhammadiyah sekota Yogyakarta. Adapun hasil yang diperoleh adalah sebagai berikut. Juara 1 kultum kebencanaan (Fathrah Rachmah Medinna Merukh  X MIPA 3), juara 1 lomba peta sekolah bencana (Arsyada Finnahar XI MIPA 5 dan Mayanjana XI IPS 2), juara 1 Lomba cerdas tanggap (Moh Afif Dzulkifli XI MIPA 2, Rulisa Raharsiwi XI IPS 3 dan Aulia Gading XI MIPA 1). Dari hasil tersebut, SMA Muhi meraih juara umum. Selain itu, dari penilaian dewan juri, SMA muhi mendapat juara kontingen SMA Teraktif.

Bapak Darmansyah selaku wakaur kesiswaan mengucapkan selamat kepada para juara dan memberikan apresiasi yang besar atas kerja keras dan semangatnya. Semoga hasil ini bisa memberikan motivasi untuk siswa lain sehingga tetap mengibarkan nama harum SMA Muhi. Aamin...(Ank)

Article  Maryanto