MUSYAWARAH RANTING PIMPINAN RANTING IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGTAKARTA PERIODE 2017-2018

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
MUSYAWARAH RANTING PIMPINAN RANTING IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGTAKARTA PERIODE 2017-2018

Ahad 8 Saffar 1939 H, bertepatan dengan 29 Oktober 2017 di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta telah dilaksanakan Musyawarah Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Sejumlah 140 orang peserta sidang Musyawarah Ranting mengikuti acara Musyawarah Ranting ini. Dalam sambutannya Bapak Zulbahri Sutan Bagindo, SE mewakili bapak kepala sekolah disaksikan seluruh peserta sidang Musyawarah Ranting. Dalam sambutannya Bapak Zulbahri menyampaikan bahwa PR IPM di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dapat memberikan contoh yang baik kepada anggota-anggota IPM di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan dapat melaksanakan Pimpinan Ranting yang selanjutnya dengan sebaik-baiknya.

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dalam sambutannya yang disampaikan oleh Ipmawan Rijalul Fikri Febrian Al-ghifari menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah Ranting ini bertema “Aktualisasi Kader Militan Untuk IPM Yang Berkemajuan”. Harapat dari kegiatan ini agar para kader memiliki jiwa militan, yaitu jiwa yang menunjukkan semangat serta kerja kerasnya tanpa pamrih. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melaporkan segala program kerja - program kerja yang dilaksanakan pada periode 2016/2017, dan merencanakan program kerja – program kerja yang akan dilaksanakan untuk periode 2017/2018. Serta menentukan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan untuk PR IPM periode 2017/2018. Serta memilih Formatur PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta melalui sistem E-Voting. Kemudian dilanjutkan dengan rapat para formatur tersebut untuk menentukan Ketua Umum dan Sekretaris Umum PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta untuk periode 2017/2018.(aji)

Article  Maryanto