Pelepasan Kafilah peserta OlympicAD V PDM Kota Yogyakarta di SMA Muhi Yogyakarta

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Pelepasan Kafilah peserta OlympicAD V PDM Kota Yogyakarta di SMA Muhi Yogyakarta

Senin, 23 Oktober 2017 bertempat di Aula SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta diadakan pelepasan Kafilah peserta Olympiade Ahmad Dahlan (OlympicAD) V yang akan berangkat ke Bandar Lampung pada hari Selasa, 24 Oktober 2017 bersama-sama dari kantor PWM DIY. Dalam kegiatan ini hadir Ketua PDM, Ketua Majelis Dikdasmen dan Kepala-kepala sekolah SD/SMP/MTs/SMA/Ma Muhammadiyah se-Kota Yogyakarta. Total peserta dan pendamping yang mengikuti OlympicAD V sebanyak 280 orang dengan 13 cabang lomba yang diikuti.

Dalam sambutannya ketua kafilah Bapak Adi Waluyo, M.Pd menyampaikan laporan terkait jumlah peserta OlympicAD V yang akan berangkat menggunakan armada bus dan pesawat. Beliau juga mohon pamit, mohon doa dan supportnya kepada Bapak Ketua PDM agar diberikan kemudahan dan kelancaran selama perjalanan ataupun selama mengikuti perlombaan sehingga bisa membawa nama baik PDM Kota Yogyakarta. Bapak Drs.H. Akhid Widi Rahmanto, selaku ketua PDM Kota Yogyakarta menyampaikan selamat kepada ananda yang terpilih untuk mewakili PDM Kota Yogyakarta. Selain itu, Beliau menyampaikan agar para peserta menjaga kesehatan sebelum dan selama kegiatan berlangsung.

Di akhir acara pelepasan kafilah/kontingen Kota Yogyakarta, dilakukan penyematan tanda peserta OlympicAD V oleh ketua PDM Kota Yogyakarta didampingi oleh Ketua Majelis Dikdasmen dan Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Selamat berjuang kontingen PDM Kota Yogyakarta. Semoga kembali dengan membawa nama baik Kota Yogyakarta di kancah Nasional. (Ank)

Article  Maryanto