Pengajian Akhir Bulan Februari dan Pamitan Ibu Niken

  • Beranda -
  • Pengajian Akhir Bulan Februari dan Pamitan Ibu Niken
research
  • 14 Maret 2019

Pengajian Akhir Bulan Februari dan Pamitan Ibu Niken

Kamis, 28 Februari 2019 bertempat di Grha As-Sakinah diadakan pengajian rutin bulanan GTK SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Pengajian dimulai sekitar pukul 12.30 dengan diawali tadarus yang dipimpin oleh guru baru yaitu beliau Bapak Sujjadi. Setelah tadarus dilanjutkan dengan kultum oleh Beliau Drs. Sukisno Suryo.

Acara selanjutnya adalah sambutan dan informasi dari Bapak Kepala Sekolah. Bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H., MM menginformasikan beberapa hal diantaranya adalah dari bidang kurikulum yaitu akan adanya kegiatan USBN bagi ananda kelas XII mulai tanggal 5 Maret sampai 22 Maret 2019. Kemudian dari waka kesiswaan akan adanya kegiatan Social Worker untuk kelas XI mulai bulan Maret-April dan adanya kegiatan Perkemahan Sabtu Ahad (Petuah #4) pada tanggal 5-6 April 2019 bertempat di Bumi Perkemahan Kedungtangkil, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo. Selain itu, Bapak Kepala Sekolah juga meminta kepada seluruh GTK untuk menjaga komunikasi untuk memajukan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta terutama lebih sopan dalam berkomunikasi melalui media sosial.

Acara pengajian diakhiri dengan pamitan pindah tugas Ibu Niken yang dipindahtugaskan di SMA N 6 Yogyakarta. Beliau menjadi guru di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta sejak tanggal 1 Maret 1989 dan berakhir tanggal 31 Desember 2018. 29 tahun bukan waktu yang singkat, banyak pengalaman berharga yang beliau dapatkan sehingga bisa seperti sekarang ini terutama rasa kekeluargaan yang begitu hebat. Harapan besar dari beliau adalah semoga kekeluargaan tetap terjalin istilahnya “sedulur saklawase”. Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ibu Niken. (Ank/....)