Pengajian Rutin Bulanan dan Purna Tugas Bapak Martono

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Pengajian Rutin Bulanan dan Purna Tugas Bapak Martono

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, setiap bulan mengadakan pengajian rutin bulanan dan pembinaan oleh Kepala Sekolah bagi seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). Pada pengajian ini, diawali dengan tadarus yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Affandi, S.Th.I. Setelah tadarus, dilanjutkan dengan kultum oleh Bapak Muhammad Rasyid Hidayat, S.H.I. Dalam kultumnya, Beliau mengambil tema Ihsan yang merupakan tingkatan terbaik dari kebaikan yaitu selalu melebihkan kewajiban yang seharusnya.

 

Dalam kesempatan yang baik ini pula, Bapak Kepala Sekolah mengajak kepada seluruh GTK untuk bersiap menghadapi segala perubahan di era digital. Sebagai seorang guru harus bisa menyiapkan putra-putri SMA Muhi untuk berkompetisi di bidangnya. Masa lalu tidak akan pernah menang, tetapi kita bisa menggunakan masa kini untuk menyiapkan masa depan terutama untuk menyiapkan anak didik kita supaya bisa berkompetisi menjadi yang terbaik.

 

Pengajian diakhiri dengan pamitan purna tugas Bapak Martono yang sering disapa Pak Ton. Beliau adalah salah satu GTK yang sudah mengabdi di SMA Muhi sejak tahun 2006. Kurang lebih 11 tahun Pak Ton mengabdi di SMA Muhi, tentunya banyak kenangan, kebahagiaan dan hal menarik yang diperoleh Bapak Tono. Terimakasih Pak Ton, selama ini selalu memberikan yang terbaik untuk kami keluarga besar SMA Muhi. Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menaungi Pak Ton dan keluarga. Aamiin.. (Ank)

Article  Maryanto