• 62-274-563739
  • info@smumuhi-yog.sch.id
  • 62-274-519533

PENYERAHAN PENGHARGAAN DAN PELEPASAN UMROH GTK

20 Agustus 2022

Nida Azizah Kamilah

Editor

Jumat 19 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB bertempat di ruang kerja kepala sekolah dilaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan sekaligus pelepasan umroh untuk 5 orang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). Penghargaan ini seharusnya telah diberikan pada tahun 2020 dan 2021, namun karena adanya pandemi maka baru terlaksana pada Agustus 2022. Adapun penerima penghargaan ini adalah Bapak Syamsudin, Bapak Drs. Suatmaji, Bapak Darmansyah, SH, Ibu Dra. Ratih Kurniasih Issatyawati, dan Bapak Drs. Sukarna.

Menurut Tri Hari Nurdin, M.Pd selaku wakil kepala sekolah urusan humas, penghargaan umroh ini merupakan program tahunan sekolah. Seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang telah memiliki masa kerja minimal 20 tahun akan diikutkan antrian berangkat umroh ke tanah suci. Para peserta akan mengikuti umroh melalui PT Surya Citra Madani yang dikelola oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY selama 10 hari.  “Ini merupakan pemberangkatan umroh yang pertama setelah pandemi. Peserta umroh akan berangkat ke tanah suci pada 31 Agustus 2022” pungkas beliau.

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Drs. H. Herynugroho, M.Pd mengucapkan selamat atas keberangkatan 5 orang GTK umroh menuju tanah suci. Harapan beliau seluruh peserta umroh selalu diberikan Kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh. “Penghargaan umroh ini sebagai salah satu apresiasi yang diberikan sekolah atas loyalitas dan kerja keras GTK selama mengabdi di SMA Muhi. Penghargaan umroh juga bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja GTK dalam melaksanakan tugas dan  meningkatkan semangat pengabdian untuk SMA Muhi tercinta” pungkas beliau. Yus