PISAH SAMBUT KEPALA SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA

  • Beranda -
  • PISAH SAMBUT KEPALA SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA
research
  • 31 Desember 2020

PISAH SAMBUT KEPALA SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA

Fenomena pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa di sekolah/madrasah Muhammadiyah. Pergantian pimpinan merupakan bagian dari proses perkaderan dan penyegaran dalam pengelolaan Amal Usaha Muhammadiyah. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah tersebut. Begitulah yang dilakukan oleh SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang pada Selasa (29/12) pukul 08.00 WIB telah menggelar acara pisah sambut kepala sekolah yang bertempat di Ruang Multimedia SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Menengah DIKPORA DIY Ibu Dra. Isti Triasih, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta para kepala sekolah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Muspika Kecamatan Tegalrejo, komite sekolah dan tokoh masyarakat serta dihadiri melalui melalui melalui melalui melalui zoom oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan SMA Muhi.


Dalam acara tersebut kepala sekolah lama Ibu Fitri Sari Sukmawati, M.Pd, mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dukungan yang selama ini telah diberikan seluruh keluarga besar SMA Muhi sehingga sekolah ini mampu meraih berbagai prestasi hingga level internasional. Beliau juga menyampaikan bahwa telah melakukan berbagai kebijakan untuk mendukung peningkatan prestasi sekolah seperti membentuk lembaga penelitian untuk mendukung kegiatan riset seluruh warga sekolah, membuka kelas unggulan tahfidz, dan kelas internasional program Global Assesment Certificate. selanjutnya, Bapak Drs. H. Hery Nugroho, M.Pd selaku Kepala SMA Muhi yang baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Persyarikatan Muhammadiyah kepada beliau untuk melanjutkan kepemimpinan SMA Muhi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fitri Sari Sukmawati, M.Pd yang telah merintis berbagai program untuk menghasilkan tamatan yang unggul dan berdaya saing global dan mohon doa semoga saya dapat melanjutkan perjuangan untuk memajukan SMA Muhi tercinta”. Setelah berbagai sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan dengan doa bersama. Acara berakhir dengan pemberian ucapan selamat seluruh hadirin dengan Kepala SMA Muhi lama dan baru. Semoga SMA Muhi semakin jaya. Aamiin. Yus/TH