Purna Tugas Ibu Zairina dan Arahan Bapak Kepala Sekolah

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Purna Tugas Ibu Zairina dan Arahan Bapak Kepala Sekolah

Rabu, 28 Februari 2018, SMA Muhi mengadakan Pengajian rutin bulanan Gurudan Tenaga Kependidikan (GTK). Acara ini pertama kalinya dilaksanakan di Grha As-Sakinah. Acara dimulai dari pukul 12.50 yang diawali dengan tadarus bersama dipimpin oleh Uztad Khawarizmy. Setelah tadarus, dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Beliau Ibu Fitri Sari Sukmawati, S.Pd.. Dalam kultumnya, Beliau membahas terkait perkembangan teknologi khususnya arus informasi yang harus selalu disikapi dengan hati-hati. Karena Allah telah memerintahkan kepada kita untuk selalu bertabayyun bila terkait berita yang kita dapatkan. Terlebih berita yang diperoleh dari media sosial (medsos).

Bapak Kepala Sekolah, Tri Ismu Husnan Purwono, S.H., MM selaku narasumber pada pengajian bulan ini meminta kepada seluruh GTK untuk lebih disiplin dalam keberangkatan dan kepulangan. Selain itu, Kepala Sekolah juga menyampaikan hasil PPDB gelombang 1 yaitu dari 184 calon siswa yang diterima, 165 sudah melakukan registrasi ulang dan 5 calon mengundurkan diri dikarenakan jurusan yang tidak sesuai. Dari hasil tersebut, Kepala Sekolah meminta kepada semua GTK untuk bekerjasama sebagai marketing pada PPDB gelombang 2 yang akan dimulai pada tanggal 19 Maret-19 Mei 2018.

Pengajian bulan Februari, diakhiri dengan pamitan purna tugas Ibu Zairinia Iawati yang sudah mengabdikan dirinya di SMA Muhi selama kurang lebih 33 tahun. Semoga Ibu Zairina selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan di masa purna tugasnya. Aamiin….(Ank)

Article  Maryanto