RAKERPIM AKTUALISASI KADER MILITAN UNTUK IPM BERKEMAJUAN

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
RAKERPIM  AKTUALISASI KADER MILITAN UNTUK IPM BERKEMAJUAN

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta periode 2017/2018 menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) pada Ahad (4/2/18).  Rapat Kerja Pimpinan di buka oleh Ibu Nurkhayati selaku pembina ekstrakurikuler IPM. Tidak hanya itu, Ipamawan Adia Dati Wardana selaku Ketua Umum yang baru selesai mewakili PR IPM Muhi dalam kegiatan Tanwir di Martapura ikut memimpin rapat  kerja pimpinan yang dilaksanakan di Ruang Multimedia SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Momentum suasana kebahagiaan menyelimuti kegiatan raker ini dikarenakan PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta memanangkan Best Practice Agenda Aksi Teman Sebaya PP IPM  yang mengirim tiga orang perwakilannya untuk presentasi dan mengikuti agenda Tanwir 2018 di Martapura pada tanggal 2-4 Februari 2018 menjadikan semangat lebih kepada seluruh peserta raker.

Menurut Ketua Umum PR IPM Muhi, Ipmawan Adia Dati Wardana mengatakan Rapat Kerja Pimpinan diharapkan PR IPM Muhi dapat menghasilkan program kerja yang lebih terarah kepada para  pelajar khususnya siswa-siswi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Seraya bersyukur Ibu Syadah Kusniawati selaku Pembina Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang menggantikan Bapak Tri Ismu selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang berhalangan hadir mengungkapkan "Alhamdulillah Rakerpim dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu program kerja sudah tersusun dengan baik".

"Insya Allah PR IPM Muhi periode 2017-2018 lebih baik dari periode sebelumnya dan terus mencipatakan kader-kader IPM militan dan berkemajuan" Imbuh ibu Syadah.(aji)

Article  Maryanto