RAPAT KERJA RAKER IPM, WUJUDKAN PELAJAR ELABORATIF

  • Beranda -
  • RAPAT KERJA RAKER IPM, WUJUDKAN PELAJAR ELABORATIF
research
  • 02 Desember 2019

RAPAT KERJA RAKER IPM, WUJUDKAN PELAJAR ELABORATIF

Rapat Kerja Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 Yogyajarta periode 2019-2020 telah dilakasnakan di ruang Multimedia gari sabtu, 23 November 2019. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 hingga 19.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh 85 pimpinan IPM dari seluruh bidang dan lembaga yang ada dan dibuka oleh  kepala Sekolah, Ibu Fitri Sari Sukmawati, M. Pd. Kemudian pembahasan dan presentasi setiap bidang dan grand desain atau arah gerakan IPM selama satu preode kedepan.

 

Dalam sambutannya, Ibu Fitri menyampaikan harapan yang sangat besar kepada PR IPM sekolah untuk terus berkarya dan melakukan program-program terobosan untuk menjadi yang terbaik dan tentunya tetap mengacu pada garis garis kebijakan yang telah di tetapkan oleh persyarikatan.

 

"Dengan raker ini harapannya seluruh bidang saling sinergi untuk menyuksesakan programnya dan terlebih selain program IPM secara kelembagaan disyahkan setiap individu pimpinan juga harus memiliki program pribadi, yakni menjadi pribadi yang lebih taat aturan Allah dan aturan sekolah, menjaga dan meningkatkan prestasi, managemen waktu antara belajar dan organisasi serta mejalin kedekatan dengan orang tua. Maka keterlibatannya menjadi pengurus IPM juga akan berdampak pada setiap pimpinan menjadi peribadi yang lebih baik. Inilah kesuksesan sesunguhnya," ucap Pembina IPM sekolah, Ibu Syadah Khusniawati. (Syd/Ari)