SARASEHAN: BERSAMA KITA MEMBANGUN

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
SARASEHAN: BERSAMA KITA MEMBANGUN

Rabu (12/9), SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) mengundang seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang telah purna dalam lingkaran sarasehan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam memperingati milad SMA Muhi dan pada tahun 2018 SMA Muhi telah mengenyam usia ke-69.

Dengan menyongsong tema “Kita Aktualisasikan Silaturahmi dengan Kerja Cerdas, Santun Berjihad Berjuang untuk SMA Muhi yang Berkemajuan” kegiatan tersebut mengundang ustadz K. H. Harun Al-Rosyid pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikmah di Gunung Kidul yang juga alumni SMA Muhi. “Adanya sarasehan adalah sebuah forum positif, nostalgia, dan temu kangen dengan Bapak/Ibu dan pasti ada harapan atau langkah berkemajuan dari Bapak/Ibu sekalian untuk kembang tumbuhnya SMA Muhi ke depan,” terang bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S. H., M. M., selaku kepala sekolah dalam sambutannya.

Sarasehan dihadiri pula seluruh pendidik dan tenaga kependidikan SMA Muhammadiyah yang masih bertugas. Hal tersebut menjadi jalinan silaturahmi dan diskusi antar generasi dalam menyongsong SMA Muhi yang berkemajuan. (Ich)

Article  Maryanto