Seleksi Peserta Mubaligh Hijrah SMA Muhi tahun 1439 H

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Seleksi Peserta Mubaligh Hijrah SMA Muhi tahun 1439 H

Dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan 1439 H yang sebentar lagi akan tiba, SMA Muhi melalui Irmas dan CMM mengadakan seleksi peserta Mubaligh Hijrah 1439 H. Peserta seleksi adalah seluruh siswa kelas X dan XI yang berminat dan bersedia mengikuti Mubaligh Hijrah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kulon Progo.

Mubaligh Hijrah merupakan dakwah dalam rangka mengajak untuk melakukan amar ma’ruf nahi mungkar ke suatu daerah di luar daerahnya dan dalam rangka hijrah diri untuk memperbaiki diri sendiri dan orang lain. Setiap tahun, SMA Muhi selalu mengirim kurang lebih 60 peserta untuk menjadi mubaligh hijrah. Mubaligh Hijrah tahun ini, akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Juni-7 Juni 2018.

Adapun seleksi mubaligh hijrah diadakan tanggal 26 April – 28 April 2018 bertempat di Lab. Ismuba 2. Seleksi mubaligh hijrah dilakukan oleh alumni CMM dan guru meliputi materi keagamaan, membaca Al-Qur’an dan wawancara. Semoga peserta yang terpilih bisa mengemban tugas sebagai mubaligh dengan baik dan tetap menjaga nama baik SMA Muhi di tempat hijrahnya nanti. (Ank/AQ/Smj)

Article  Maryanto