SEMARANG DESTINASI WISATA KELUARGA SMA MUHI

  • Beranda -
  • SEMARANG DESTINASI WISATA KELUARGA SMA MUHI
research
  • 04 Januari 2019

SEMARANG DESTINASI WISATA KELUARGA SMA MUHI

Kota Semarang (23/12), keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) meluncur ke berbagai tempat wisata di kota tersebut. Kegiatan wisata keluarga atau akrab disebut wiskel merupakan agenda rutin dua tahun sekali. Agenda tersebut diikuti oleh seluruh keluarga pendidik, tenaga kependidikan, dan pendidik ekstrakurikuler.

“Dalam acara wiskel ini, semoga bisa menambah tali silaturahmi, keimanan, dan ketakwaan kita dalam wisata keluarga Muhi. Selamat menikmati wisata keluarga Muhi,” terang bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H., M.M., selaku kepala sekolah SMA Muhi. Perjalanan wiskel dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad 22 s.d. 23 Desember 2018.

Destinasi wisata yang dikunjungi antara lain Taman Bunga Celocia, Fatimah Az-Zahra, dan acara ramah tamah keluarga SMA Muhi di Kampung Laut. Selain  kota Semarang, Jepara Ourland Ocean Park yang terdapat di kota Jepara menjadi agenda penutupan wiskel SMA Muhi tahun 2018. Keceriaan berseru di hati dan wajah peserta wiskel, dan membawa pulang kenangan yang tak terlupakan. (Ich)