Semester Baru Semangat Baru Dewan Kerabat Penghela Hizbul Wathan Qabilah Ash Habul Kahfi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
Semester Baru Semangat Baru Dewan Kerabat Penghela Hizbul Wathan Qabilah Ash Habul Kahfi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Dewan Kerabat Penghela Hizbul Wathan Qabilah Ash Habul Kahfi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengadakan latihan rutin kepanduan pada hari Jumat, 5 Januari 2018 pukul 14.30 s.d. 17.00 WIB.Materi latihan berupa dasar-dasar pioneering/ tali menali, yaitu dragbar, kaki tiga, dan sambung tongkat.

 

Latihan ini dilakukan untuk meningkatkan keterampilan Pandu Penghela, serta mempersiapkan fisik dan mental untuk latihan rutin HW Wajib Putri pada hari Sabtu 6 Januari 2018 mendatang. Selain itu juga untuk mengasah kemampuan para Dewan Kerabat untuk melatih adik-adik tingkat yang akan memulai latihan rutin pada hari sabtu. Dalam kesempatan ini latihan berlangsung dengan serius dan ceria karena semangat yang besar untuk membesarkan Hizbul Wathan Qabilah Ash Habul Kahfi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

 

Dewan Kerabat sangat antusias dalam mengikuti latihan tersebut. Didampingi oleh Tim Pelatih dan Pembina Qabilah yaitu Rakanda Tri Hari Nurdi, Rakanda Zainal Muttaqin, Rakanda Riksanto, Rakanda Ichsan Yunianto dan Rakanda Ahmad Afandi.(aji) 

Article  Maryanto