Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan SMA Muhi Yogyakarta

  • Beranda -
  • Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan SMA Muhi Yogyakarta
research
  • 05 Desember 2019

Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan SMA Muhi Yogyakarta

Rotasi kepemimpinan di sebuah institusi sekolah merupakan hal yang biasa. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah tersebut. Begitulah yang dilakukan oleh SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang pada Selasa (3/12) pukul 13.00 WIB telah menggelar acara serah terima jabatan kepala sekolah yang bertempat di Grha As-Sakinah. Acara Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Muspika Kecamatan Tegalrejo, komite sekolah dan tokoh masyarakat serta dihadiri oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan SMA Muhi.
Dalam acara tersebut kepala sekolah lama Bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H, M.M, mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dukungan yang selama ini telah diberikan seluruh keluarga besar SMA Muhi sehingga sekolah ini mampu meraih berbagai prestasi hingga level internasional. Beliau juga menyampaikan bahwa telah melakukan berbagai pembangunan fisik dan pengadaan fasilitas belajar yang memadai untuk mendukung peningkatan prestasi sekolah. selanjutnya, Ibu Fitri Sari Sukmawati, M.Pd selaku Kepala SMA Muhi yang baru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Persyarikatan Muhammadiyah kepada beliau untuk melanjutkan kepemimpinan SMA Muhi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Tri Ismu Husnan Purwono S.H, M.M yang telah menjadi guru terbaik bagi saya dan mohon doa semoga saya dapat melanjutkan perjuangan untuk memajukan SMA Muhi tercinta” ucap ibu Fitri.
Setelah berbagai sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan dengan doa bersama. Acara berakhir dengan pemberian ucapan selamat dan berjabat tangan seluruh hadirin dengan Kepala SMA Muhi lama dan baru. Semoga SMA Muhi semakin jaya. Aamiin. Yus/TH