SMA MUHI GELAR PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TAHUN PELJARAN 2020/2021

  • Beranda -
  • SMA MUHI GELAR PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TAHUN PELJARAN 2020/2021
research
  • 08 Mei 2021

SMA MUHI GELAR PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII TAHUN PELJARAN 2020/2021

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (MUHI) pada tahun pelajaran 2020-2021 memiliki peserta didik kelas XII sejumlah 360 peserta yang dinyatakan lulus. Ananda sudah memenuhi syarat kelulusan berupa serangkaian proses penilaian. Adapun proses yang sudah dilalui adalah mengikuti pembelajaran dari semester 1-6,  memiliki nilai sikap spiritual dan sikap sosial dengan predikat minimal baik, ujian praktik, dan ujian sekolah.

Setelah semua proses evaluasi dilalui oleh peserta didik kemudian dilakukan rapat pleno penentuan kelulusan.  Pleno dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Wali Kelas, dan BK. Setelah hasil pleno diputuskan diadakan pertemuan secara virtual dan luring pengumuman kelulusan. Acara penyampaian kelulusan dihadiri secara luring oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Wali Kelas dan BK serta secara virtual oleh seluruh guru, orangtua/wali peserta didik dan peserta didik.

Hasil pleno kelulusan yakni SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta lulus 100%, terdiri atas 262 peserta didik kelas MIPA dan 98 peserta didik kelas IPS. Pembagian surat keterangan lulus dilakukan secara drive thru kepada peserta didik yang tinggal di Yogyakarta, untuk peserta didik yang tinggal diluar Propinsi DIY, surat kelulusan dikirimkan via pos. (RJ/ARI)