SMA MUHI LOLOS SMNPTN 2020

  • Beranda -
  • SMA MUHI LOLOS SMNPTN 2020
research
  • 09 April 2020

SMA MUHI LOLOS SMNPTN 2020

Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 telah diumumkan secara serentak, Rabu (09/4) pukul 13.00 WIB. Berdasarkan hasil pengumunan tersebut terdapat 34 peserta didik yang lolos seleksi.

“Prestasi ini pastinya karena campur tangan Allah dan seluruh GTK SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Pendampingan pembelajaran selama lima semester, layanan konseling dan fasilitas yang maksimal, validasai nilai yang cermat, kerja keras Ananda dalam belajar,  dan doa-doa dari Bapak Ibu GTK kepada ananda inilah yang telah mengantarkan Ananda lolos SNMPTN,” papar Ibu Marsuni, S. Pd. selaku wakaur kurikulum. Ibu Fitri Sari Sukmawati, M. Pd., selaku kepala sekolah juga menambahkan bahwa beliau mengapresiasi keberhasilan Ananda yang lolos SNMPTN dengan ucapan selamat dan terus mendoakan semoga dilancarkan studinya hingga bergelar cumlaude. Adik kelas akan melihat dan ingin mengetahui agar bisa seperti mereka, maka beliau berpesan Ananda tetap menjaga iman dan taqwa serta menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Siswa yang lolos seleksi melalui jalur SNMPTN ini terdapat empat siswa yang masuk jurusan kedokteran universitas dan dua calon dokter hewan. Semoga siswa yang belum lolos melalui seleksi SNMPTN tetap semangat dan dapat lolos melalui seleksi UTBK 2020. Adapun daftar peserta didik yang diterima di PTN melalui jalur tanpa tes dapat diunduh di sini. (ARI/MSN)