SMK PENERBANGAN AAG LANUD ADISUCIPTO YOGYAKARTA KUNJUNGI SMA MUHI

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
SMK PENERBANGAN AAG LANUD ADISUCIPTO YOGYAKARTA  KUNJUNGI SMA MUHI

Senin (29/1), SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) menerima kunjungan dari SMK Penerbangan AAG Lanud Adisucipto Yogyakarta. Sebanyak 8 guru dan tenaga kependidikan serta 10 siswa ingin mengetahui lebih dekat SMA Muhi khususnya tentang Perpustakaan Muhi yang telah memperoleh prestasi tingkat nasional. Kepala SMA Muhi bapak Tri Ismu Husnan Purwono, S.H., M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan SMK Penerbangan AAG Lanud Adisucipto Yogyakarta yang telah bersilaturahmi ke SMA Muhi.

Ketua rombongan ibu Suharni, M.Pd., selaku Waka Kesiswaan SMK Penerbangan AAG Lanud Adisucipto Yogyakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pimpinan SMA Muhi untuk belajar tentang pengelolaan dan manajemen perpustakaan. Harapannya setelah kunjungan ini, para guru dan siswa mendapatkan ilmu tentang pengelolaan perpustakaan. “Sekolah ini merupakan salah satu sekolah dengan perpustakaan terbaik di Indonesia. Sehingga dengan kunjungan ini diharapkan dapat memperoleh ilmu yang bisa bermanfaat untuk memajukan sekolah. Semoga SMA Muhi semakin maju dan seluruh keluarga besarnya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengabdi,” pungkas beliau.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program perpustakaan Muhi oleh kepala perpustakaan SMA Muhi ibu Wijayanti. Setelah pemaparan program perpustakaan dan tanya jawab selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan berkeliling di lingkungan SMA Muhi yang dipandu oleh tim humas. (Yus/Ich)

Article  Maryanto