SPECTRA UJUNG TOMBAK PENCEGAHAN NARKOTIKA SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
SPECTRA UJUNG TOMBAK PENCEGAHAN NARKOTIKA SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA

Pada Senin 8 Januari 2018 bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan SPECTRA (Satgas Pelajar Anti Napza dan Seks Bebas)  SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta kepada pengurus baru tahun pelajaran 2017. Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh AKBP Siti Asfiah selaku kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Yogyakarta dan Drs Bambang Wiryanto Kabid P2M Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Yogyakarta selaku pembina upacara.

Drs Bambang Wiryanto selaku pembina upacara tersebut juga sekaligus menyaksikan pelantikan  yang dilakukan oleh Kepala Sekolah, pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Kepala Sekolah, Guru,  Karyawan dan seluruh siswa berlangsung dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima secara simbolis berupa pemakaian baju korsa spectra kepada pengurus baru.

Dalam sambutannya, Drs Bambang Wiryanto selaku perwakilan dari BNNP DIY mengatakan, “Pelajar adalah bagian dari mitra BNNP dalam upacara pencegahan peredaran narkoba dan seks bebas di kalangan pelajar SMA” , beliau juga mengatakan sangat bangga bisa melantik pengurus baru spectra di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Darmansyah, SH selaku wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan mengatakan “ dengan terbentuknya kepengurusan baru spectra dalam kegiatan dan upaya pencegahan peredaran narkotika di Muhi dapat terus berlanjut baik melalui workshop maupun seminar”.  Diharapkan dengan dilantiknya kepengurusan baru anggota spectra di Muhi ini dapat menjadi ujung tombak terdepan dalam pencegahan peredaran Narkotika dan seks bebas di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta ini. (aji)

Article  Maryanto