“Studi Inspirasi Perpustakaan” SMK Negeri 1 Wonosari

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
“Studi Inspirasi Perpustakaan” SMK Negeri 1 Wonosari

Perpustakaan SMA Muhi Yogyakarta ternyata masih menjadi destinasi utama studi banding pengelolaan sekolah. Hali ini terbukti, Rabu, (21/2) SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) menerima kunjungan dari SMK Negeri 1 Wonosari. Sebanyak 7 guru dan tenaga kependidikan ingin mengetahui lebih dekat SMA Muhi karena terinspirasi untuk mengenal lebih dekat manajemen perpustakaan SMA Muhi yang prestasinya telah terbukti di kancah nasional. Wakil kepala bidang Humas SMA Muhi Ibu Fitri Sari Sukmawati, S.Pd., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan SMK Negeri 1 Wonosari yang telah bersilaturahmi ke SMA Muhi.

Ketua rombongan Ibu Dra. Susiyanti, MPd selaku Kepala SMK Negeri 1 Wonosari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pimpinan SMA Muhi untuk belajar tentang pengelolaan dan manajemen sekolah khususnya tentang perpustakaan Muhi yang telah meraih segudang prestasinya. Harapannya setelah kunjungan ini para guru dan karyawan mendapatkan ilmu tentang pengelolaan perpustakaan mengenai tips dan trik pengelolaan perpustakaan agar berprestasi seperti Perpustakaan SMA Muhi.

Setelah pemaparan perpustakaan dan tanya jawab selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan berkeliling lingkungan SMA Muhi yang dipandu oleh tim humas. Setelah usai menimba ilmu di SMA Muhi akhirnya  rombongan mengakhiri kunjungannya pukul 11.30 WIB. Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi semua pihak.

Article  Maryanto