THE BEST FORTASI 2019

research
  • 06 Agustus 2019

THE BEST FORTASI 2019

FORTASI (Forum taaruf dan orientasi siswa) bagi setiap sekolah Muhammadiyah telah selesai. Namun PD IPM Kota Yogyakarta memanfaatkan moment fortasi ini untuk melakukan kompetisi-kompetisi antar ranting/ sekolah Muhammadiyah sebagai bagian dari semarak kegiatan dan ajang untuk silaturrahmi para kader IPM .

PR IPM SMA Muh 1 Yk sebagai salah satu ranting dibawah naungan PD IPM Kota Yk juga turut berpartisipasi dan ternyata mampu meraih “the best fortasi 2019” yang telah mengalahkan sekolah SMA/SMK/MA se Kota Yogyakarta. Rincian kejuaraan tersebut adalah juara I Lomba melukis Totebag oleh Ananda Delonix kelas XII MIPA 5, Juara I lomba IPM Got Tallent oleh Ananda Muhammad Aditya Navis kelas X MIPA 1, dan Juara II lomba essay oleh Ananda Shaffina Dewi H kelas X MIPA 8.

Pengumuman kejuaraan ini dilaksanakan pada hari ahad, 4 Agustus 2019 di Grha As-sakinah SMA Muh 1 Yk dengan dihadiri oleh perwakilan seluruh sekolah Muhammdiyah se-kota Yk tingkat SMP-SMA yang berjumlah kurang lebih 140 peserta. (Syd/Ari/Afn)