TIM BASKET SMA MUHI: HARI ESOK AKAN LEBIH BAIK DARI HARI INI

Article  20 Comments
Line Spacing+- AFont Size+- Print This Article
TIM BASKET SMA MUHI: HARI ESOK AKAN LEBIH BAIK DARI HARI INI

Karanganyar (11/2),Tim basket SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta memperlihatkan perjuangan yang tidak kenal lelah dalam kejuaraan Solo Medical Cup yang diselenggarakan FK Universitas Negeri Solo. Dalam kejuaraan tersebut tim basket SMA Muhi harus bermain 6 babak dan menyudahi pertandingan dengan skor tipis 27-28 untuk kemenangan Al Abidin Boarding School setelah melakoni over time sebanyak 2 kali.

Pelatih Tim basket SMA Muhi Zainal Muttaqin mengatakan, pada pertandingan kali ini timnya mampu menunjukan penampilan terbaiknya tetapi masih kurang beruntung karena secara postur sedikit kalah. “Anak-anak punya motivasi lebih, selain ingin mengharumkan nama Muhi anak-anak juga ingin dikenal karena prestasinya, tim ini punya harapan besar kedepannya,” katanya. Coach ZM panggilan akrabnya menambahkan meski menunjukan permainan bagus, namun pemain beberapa kali sering melakukan kesalahan individual yang dirasa tidak perlu, sehingga lawan dapat dengan mudah mencuri poin.

Meskipun demikian pelatih tim Muhi punya harapan besar dalam perkembangan timnya karena materi dan bakat anak asuhnya akan semakin cemerlang, materi pemain yang masih muda dihuni pemain dari mayoritas kelas X. (Aji)

Article  Maryanto