UNGKAPAN TERIMA KASIH SISWA KELAS XII TAHUN AJARAN 2021/2022

  • Beranda -
  • UNGKAPAN TERIMA KASIH SISWA KELAS XII TAHUN AJARAN 2021/2022
research
  • 28 April 2022

UNGKAPAN TERIMA KASIH SISWA KELAS XII TAHUN AJARAN 2021/2022

Setelah melalui proses selama 3 tahun mencari ilmu di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta akhirnya Kamis, 21 April 2022 adalah hari terakhir siswa kelas XII mengikuti Ujian Sekolah. Ujian sekolah adalah ujian terakhir sebelum kelulusan dari satuan pendidikan. Tepat pukul 11.30 WIB bel tanda waktu ujian berakhir berbunyi. Para siswa kemudian langsung bergegas menuju masjid untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah. Setelah Sholat Dzuhur dan kultum Ramadhan di Masjid As- Sakinah selesai, para siswa kelas XII berkumpul di lapangan sekolah.

Setelah semua siswa berkumpul kemudian kepala sekolah beserta bapak dan ibu guru hadir di lapangan sekolah. Seluruh siswa kemudian berbaris rapi ditengah lapangan. Perwakilan siswa Ananda Muhammad Arfa XII IPS 1 kemudian mengucapkan terima kasih atas seluruh ilmu dan bimbingan yang telah diberikan oleh bapak ibu guru. “Kami mohon maaf apabila selama menuntut ilmu di SMA Muhi banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan. Mohon doanya agar kami diberikan kelancaran dalam melanjutkan study”. Bapak Kepala SMA Muhi Drs. H. Herynugroho, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang digagas oleh ananda kelas XII. “Saya mewakili sekolah meminta maaf apabila selama membersamai ananda belajar terdapat kekurangan. Selanjutnya kami berdoa semoga ananda diberikan kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Mohon doanya juga agar seluruh bapak ibu guru dan tenaga kependidikan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengabdi di SMA Muhi tercinta. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga” pungkas bapak kepala sekolah.

Dengan diiringi Lagu Terima Kasihku dan Lagu Hymne Guru perwakilan siswa kemudian menghampiri barisan bapak ibu guru dan menyerahkan bunga tanda terima kasih. Kegiatan dilanjutkan dengan berjabat tangan dan memohon doa restu seluruh siswa kepada bapak ibu guru. Acara dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama ananda dengan bapak ibu guru. Menurut ananda Zikir Semesta yang sempat menjadi Ketua IPM Muhi tahun 2021 ada banyak ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama menuntut ilmu di sekolah ini. “Bapak ibu guru tidak sekadar mengajar, namun juga memberikan keteladanan dan cinta kepada para siswa” pungkas Zikir Semesta. Setelah acara foto bersama berakhir, ananda kelas XII pukul 14.00 WIB kembali ke rumah masing – masing dengan dikawal oleh tim ketertiban sekolah. Yus