• 62-274-563739
  • info@smumuhi-yog.sch.id
  • 62-274-519533

MENERIMA KUNJUNGAN DARI SEKOLAH ISLAM ATHIRAH BUKIT BARUGA, MAKASSAR

15 Mei 2024

Adam Ahakim

Editor

SMA Muhi Yogyakarta ternyata masih menjadi destinasi utama studi banding pengelolaan manajemen sekolah. Hal ini terbukti, Rabu, (15/05) SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Muhi) menerima kunjungan dari Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga, Makassar. Sebanyak 12 pimpinan dan gurunya ingin mengetahui lebih dekat SMA Muhi karena terinspirasi untuk mempelajari manajemen sekolah SMA Muhi yang prestasinya telah terbukti di kancah nasional.

Kunjungan ini dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Multimedia SMA Muhi. Wakil kepala bidang Humas SMA Muhi Marini Amalia Octavianti, M.Pd didampingi Marsuni, S.Pd selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMA Muhi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan  yang telah bersilaturahmi ke SMA Muhi. Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga, Makassar merupakan sekolah terpadu mulai jenjang SD, SMP, SMA.

Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah, Aman Uppi, S.Pd. M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pimpinan SMA Muhi untuk belajar tentang pengelolaan sekolah. Aman Uppi, S.Pd. M.Pd berharap setelah kunjungan ini para guru dan karyawan mendapatkan ilmu tentang tips dan trik pengelolaan sekolah agar berprestasi seperti SMA Muhi. “Sekolah ini merupakan salah satu sekolah terbaik di Indonesia. Sehingga dengan kunjungan ini diharapkan dapat memperoleh ilmu yang bisa bermanfaat untuk memajukan sekolah kami di Makassar” pungkas beliau. Yus